Detil Ruang Informasi

Webinar Untuk Desa #38

Administrator

5 bulan yang lalu

Webinar Untuk Desa #38

Salam Sehat Ibu/Bapak

Diperlukan suatu terobosan untuk mempercepat pembangunan desa mandiri. SGDs desa yang diperkenalkan beberapa waktu lalu bisa menjadi kendaraan untuk mencapai desa yang mandiri. Tujuan ke 17 dalam SDGs desa, yakni kemitraan untuk pembangunan desa,  membuka lebar pintu dan jendela untuk berkolaborasi. Aktor non tradisional dalam pembangunan seperti perguruan tinggi dan pihak swasta, sejatinya dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk pengabdian masyarakat yang lebih berdampak.

KKN Tematik merupakan salah satu dari 8 fokus Konsep Merdeka Belajar Kampus Merdeka. KKN tematik Universitas Negeri Surabaya (Unesa) mengambil 5 tema dari 8 fokus MBKM dalam implementasi pengabdian masyarakat.

Tema apa saja yang di laksanakan di Desa Pamotan Kabupaten Lamongan?  Apa saja _Success Story_nya? Pembelajaran apa yang bisa diadopsi? Bagaimana integrasi MBKM dalam pengabdian masyarakat berdampak pada desa?

Simak diskusinya dalam NgopiSelasa #38 mengusung topik ’Optimalisasi Sektor Ekonomi Desa Pamotan' Selasa, 14 Juni 2022, pukul 10.00 – 12.00 WIB

melalui platform https://unej.id/NgopiSelasa38

atau melalui Meeting ID: 958 1189 8398 Passcode: LP2MUNEJ

Bagikan informasi ini kepada para kepala desa, perangkat desa, masyarakat desa, civitas perguruan tinggi, pelaku bisnis dan masyarakat umum untuk manfaat yang lebih besar.