Detil Ruang Informasi

Webinar Untuk Desa #52

Salam Ibu/Bapak

Pertemuan Universitas Podomoro dengan Desa Batulayang berawal dari Program Insentif Pengabdian Masyarakat Terintegrasi dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Bagi Perguruan Tinggi Swasta di tahun 2022. Dana hibah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemendibudristek tersebut kemudian digunakan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat desa, melalui sektor pariwisata, di Desa Batulayang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Desa Batulayang dipilih mengingat potensi yang dimiliki menjanjikan secara ekonomis untuk dikembangkan sebagai ekowisata. Memiliki berkah tanah yang subur, Desa Wisata Batulayang memiliki pengembangan sayap wisata dengan menggagas agro wisata di lahan pertanian seluas 1,8 hektare

Bagaimana Universitas Podomoro bersama Desa Batulayang melalui program-program kewirausahaannya mewujudkan impian wisata berkelanjutan? Simak juga insight dari CAVENTER Indonesia terkait ekowisata.

Yuk bergabung di NgopiSelasa #52 bertajuk ‘Kewirausahaan Desa Batu Layang, Bersiap Menuju Wisata Berkelanjutan', pada Selasa, 24 Januari 2023, pukul 10.00 – 12.00 WIB, melalui platform zoom:  https://unej.id/NgopiSelasa52
Meeting ID: 927 8674 2184 Passcode: LP2MUNEJ

#DesaWisataSeries ini dipersembahkan oleh LP2M Universitas Jember dan Pesona Desa Nusantara.

Silahkan bagikan informasi ini kepada para kepala desa, perangkat desa, masyarakat desa, civitas perguruan tinggi, pelaku bisnis dan masyarakat umum untuk manfaat yang lebih besar.